Berita

Kali ini Sat Binmas Gelar Jumat Curhat dengan Komunitas Ojek dan Pedagang

40
×

Kali ini Sat Binmas Gelar Jumat Curhat dengan Komunitas Ojek dan Pedagang

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH, NTB – Sat Binmas Polres Lombok Tengah melaksanakan Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat dengan komunitas ojek dan pedagang di Pasar Karang Bulayak Kec. Praya Kab. Lombok Tengah, Jumat (19/05/2023).

Kasat Binmas Polres Lombok Tengah melalui Kanit Binkamsa Polres Lombok IPDA PANDE KETUT SUNARTA mengatakan Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk mendapat informasi tentang permasalahan yang dialami di tengah masyarakat serta dalam upaya menciptakan dan memelihara Kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk sama-sama berupaya mewujudkan ketertiban, ketenangan dan kenyamanan masyarakat.

“Kami selalu menyampaikan hal ini kepada seluruh personel agar selalu meluangkan waktu untuk menyambangi masyarakat, bukan hanya tugas Bhabinkamtibmas yang ada di kelurahan masing-masing akan tetapi seluruh personel juga diharuskan agar selalu hadir ditengah masyarakat, “jelasnya.

Dalam kegiatan Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat yang dilakukannya siang tadi, Kanit Binkamsa Polres Lombok Tengah IPDA PANDE KETUT SUNARTA bersama Anggota berkesempatan melakukan dialog dengan komunitas ojek, pedagang dan masyarakat, pada kesempatan itu pihaknya tak henti-henti nya menyerukan himbauan kamtibmas kepada masyarakat karena hanya dengan Kamtibmas yang terpelihara dengan baik maka segala aktivitas masyarakat dapat dilakukan dengan aman dan lancar.

Terkait hal-hal yang masih terus menjadi perhatian masyarakat seperti Pencurian 3C, Narkoba dan Balap liar pihaknya akan terus pula melakukan upaya melakukan pencegahan, namun tanpa ada dukungan dari masyarakat kegiatan tersebut tidak akan maksimal.

“Kami akan terus meningkatkan kegiatan patroli dan sambang guna memberikan rasa aman kepada masyarakat” tutupnya.