Berita

Ronda Malam Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Desa Jerowaru Titip Pesan Warga Waspada Gangguan Kamtibmas

29
×

Ronda Malam Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Desa Jerowaru Titip Pesan Warga Waspada Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Jerowaru, Aipda Sahipun, melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga binaannya di Dusun Muhajirin Desa Jerowaru Kecamatan Jerowaru, Kamis (18/5/23) Pukul 23.50 Wita.

Menurut keterangannya, Aipda Sahipun melakukan kegiatan bersama warga agar warga bisa merasa dekat dengan Polri dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Desa Jerowaru. Pada kesempatan tersebut juga, Ia mengajak warga untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif serta menghimbau warga agar tetap waspada terhadap gangguan-gangguan Kamtibmas sekecil apapun.

“Apabila bapak-bapak mengetahui atau mendapati suatu masalah yang dapat mengganggu Kamtibmas di Desa Jerowaru harap segera informasikan kepada Polsek Jerowaru atau kepada saya selaku Bhabinkamtibmas di sini”, pesannya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Jerowaru, Iptu Yudha Aditya Warman, SH., di tempat terpisah mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Jerowaru, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas salah satunya dengan aktif melakukan kegiatan ronda malam.

“Ronda malam adalah salah satu upaya kita dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal, selain menjaga keluarga sendiri juga menjaga warga lainnya, pada saat melaksanakan ronda malam juga sebagai ajang selaturrahmi dan menjalin keakraban dengan warga lainnya”, pungkas Kapolsek.