Berita

Do’a Haji Subhan Terkabulkan, Akhirnya Masjid Polsek Pringgabaya dipugar

34
×

Do’a Haji Subhan Terkabulkan, Akhirnya Masjid Polsek Pringgabaya dipugar

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Haji Subhan yang merupakan Salah satu Tokoh Agama di Kecamatan Pringgabaya sangat menginginkan adanya Restorasi Mushalla yang ada di lingkunga Polsek Pringgabaya dikarenakan banyaknya Masyarakat yang memanfaatkannya baik itu untuk beribadah maupun sekedar beristirahat.

H.Subhan menceritakan bahwa dia sudah berdo’a di Tanah Suci Makkah agar Mushalla yang ada di lingkungan Polsek Pringgabaya dapat diperluas dari Mushalla menjadi Masjid.

” Saya pernah Berdo’a di Tanah Suci Makkah terkait dengan keinginan saya memperluas Mushalla yang ada di Lingkungan Polres Lotim menjadi Masjid “. Jum’at (19/05/23), pukul 09.15 Wita.

Kini keinginan saya Terkabulkan melalui kesepakatan bersama hal ini sangat saya Syukuri.jelas Subhan.

Terimakasih yang setinggi tingginya kami ucapkan kepada Kapolres Lotim yang telah menyetujui dan mensuport adanya pembangunan Masjid yang telah kami sepakati bernama Masjid At – Taubah.

Semoga brkat kerjasama dan dukungan dari Polres Lotim dan pihak pihak terkait lainnya, pembangunan Masjid At – Taubah dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama.Pungkas Subhan.