Berita

Masyarakat Sangat Mengapresiasi Kapolres Lotim Dalam Upaya Membangun Masjid Di Polsek Pringgabaya

24
×

Masyarakat Sangat Mengapresiasi Kapolres Lotim Dalam Upaya Membangun Masjid Di Polsek Pringgabaya

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Pembangunan Masjid di Mapolsek Pringgabaya didukung Penuh Oleh Seluruh lapisan Masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Pringgabaya, ini terbukti dari antusias Masyarakat saat dilaksanakannya Peletakan Batu Pertama oleh Kapolres Lombok Timur hari ini,Jum’at (19/05/23), pukul 09.15 Wita.

Haji Subhan Yang merupakan salah satu tokoh Agama di kecamatan Pringgabaya mewakili Masyarakat setempat mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya atas Dilaksanakannya Restorasi Pembangunan Masjid At – Taubah.

” Kai juga akan mendukung Penuh pelaksanaan pembangunan Masjid ini”. Terang Subhan.

Kami harapkan Pembangunan Masjid At – Taubah ini dapat berjalan dengan lancar berkat kerjasama berbagai pihak terutama Polres Lombok Timur dan jajaran.

Iptu Nikolas Osman selaku P.S.,Kasi Humas Polres Lombok Timur mengucapkan terimakasih banyak atas Apresiasi yang diberikan Kepad apihak Kepolisian khususnya Polres Lombok Timur.

Semoga Pembangunan Masjid At – Taubah dapat berjalan lancar sesuai harapan bersama, tentunya hal ini akan mudah terwujud berkat dukungan penuh dan kerjasama yang baik antara Masyarakat dan semua pihak.pungkas Osman