Berita

Personel Piket Polsek Taliwang Laksanakan Patroli Dialogis

41
×

Personel Piket Polsek Taliwang Laksanakan Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

 

Sumbawa Barat – 4 orang anggota Piket Regu III Polsek Taliwang Resor Sumbawa Barat laksanakan
kegiatan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Taliwang, antisipasi penyebaran Virus Covid 19.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Edi Sobandi Adireja S.sos menyampaikan kegiatan tersebut digelar pada sabtu (20/5/2023), pukul 23.30 wita, bertempat di Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Lanjut IPDA Edi, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut anggota Patroli menyampaikan himbauan agar
bersama-sama meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kami hadir di tengah masyarakat demi terwujudnya rasa aman di tengah masyarakat, dan mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap kejahatan 3C, (Pencurian dengan pemberatan,pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor),” terangnya.

Kemudian Kasi Humas mengimbau, apabila ada hal – hal yang sekiranya dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) bisa kordinasi langsung dengan Bhabinkamtibmas Desa atau Kelurahan setempat.

IPDA Edi menegaskan kegiatan ini dalam mendukung Program Promoter Kapolri No. 7 & 8 tentang Penguatan Harkamtibmas, Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas,” tegasnya.