Berita

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Luar Ikut Lakukan Gotong Royong Pemindahan Rumah Adat

31
×

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Luar Ikut Lakukan Gotong Royong Pemindahan Rumah Adat

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aipda Lalu Budi Saputra, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Luar, bersama warga dan Pemerintah Desa (Pemdes) melakukan kegiatan gotong royong dalam rangka pemindahan rumah adat di Desa Tanjung Luar, Selasa (23/5/23) Pukul 10.00 Wita.

Di sela kegiatan, Bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasih kepada Pemdes dan warga yang telah saling bahu membahu dalam pembangunan dan kegiatan yang ada di Desa. Ia menghimbau agar tetap memupuk jiwa gotong royong dan kerjasama antara Pemdes dan warga.

“Hal ini sangat kita butuhkan demi kemajuan Desa dan dengan adanya kebersamaan ini akan terasa ringan dan mudah dalam mencapai sesuatu”, ungkapnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Keruak, Iptu Mastar, menghimbau seluruh masyarakat agar senantiasa merasa senasip sepenanggungan sehingga terjalin keharmonisan antar warga dengan demikian dapat menciptakan wilayah yang aman dan nyaman.

“Berat sama dipikul ringan sama dijinjing, mari kita saling bahu membahu dalam bermasyarakat, saling menjaga, saling merasa senasip dan sepenanggungan, dengan demikian kita dapat mewujudkan wilayah yang nyaman dan aman”, pesannya.