Berita

Piket Jaga Polsek Suralaga Laksanakan Patroli Blue Light, Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

34
×

Piket Jaga Polsek Suralaga Laksanakan Patroli Blue Light, Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Piket jaga Polsek Suralaga diantaranya Aipda Sukron, Aipda Sutrisno, dan Aipda Abdul Hapid melaksanakan Patroli Blue Light seputaran wilayah hukum Polsek Suralaga, Selasa (23/5/23) Pukul 23.30 Wita.

Kegiatan Patroli tersebut dalam rangka mengantisipasi tindakan 3 CR (Curas, Curat,Curanmor), balap liar, peredaran narkoba, miras dan tindak pidana lainnya serta melaksanakan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Aipda Sukron menerangkan kegiatan  Patroli tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu Patroli juga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejahatan serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Suralaga.

“Patroli ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga mereka dapat beristirahat dengan enak di rumah bersama keluarga serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas”, ungkapnya.

Dilaporkan bahwa kegiatan Patroli BVlue Light tersebut berjalan dengan lancar dan situasi aman terkendali.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Suralaga, Ipda Bambang Suriyanto, menyampaikan bahwa Patroli Blue Light untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat rutin dilaksanakan.

“Ini adalah salah satu pelayanan kami dari Kepolisin kepada masyarakat dan salah satu upaya kami mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas”, pungkasnya.