Berita

Personel Satlantas Polres Lombok Timur Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari Di Titik-titik Kota Selong

28
×

Personel Satlantas Polres Lombok Timur Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari Di Titik-titik Kota Selong

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan personel SatLantas Polres Lombok Timur setiap harinya. Kegiatan ini dimulai dari pukul 06.30 Wita sampai 08.00 Wita saat aktifitas masyarakat sedang padat-padatnya. Lokasinya pun di beberapa titik di Kota Selong seperti Simpang Empat PTC, Jalur sekolah NWDI, Simpang Empat BRI Selong, Simpang Empat PLN Selong, Simpang 4 DPR, Simpang Empat Kantor Bupati, Simpang Empat Pejanggil, dan titik rawan kemacetan lainnya.

Seperti yang terlihat pagi ini kegiatan pengaturan lalu lintas di beberapa titik sudah tergelar, Kamis (25/5/23) Pukul 06.48 Wita. Dilaporkan bahwa lalu lintas dipadati oleh anak sekolah, pekerja kantoran, masyarakat yang hendak ke pasar dan aktifitas lainnya.

Terlihat sesekali Personel SatLantas yang melakukan pengamanan lalu lintas memberikan isyarat agar pengendara menyalakan lampu utamanya.

“Hal tersebut dilakukan demi keselamatan pengendara dan menghindari terjadinya kecelakaan, dengan menyalakan lampu utama di siang hari maka keberadaan pengendara akan terlihat oleh pengendara lainnya”, tutur Kanit Kamsel Satlantas Polres Lombok Timur.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Lantas, AKP Donny Wira Setiawan, S.I.K., menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan menaati peraturan lalu lintas agar selamat sampai tujuan.

“Karena di rumah ada keluarga yang menunggu pulang, jangan lupa berdo’a sebelum berkendara memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa”, pungkasnya.