Berita

Bhabinkamtibmas Desa Kerumut Apresiasi Keterlibatan Pemuda Dalam Menjaga Keamanan Desa

35
×

Bhabinkamtibmas Desa Kerumut Apresiasi Keterlibatan Pemuda Dalam Menjaga Keamanan Desa

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Kerumut, Aipda Samsul Hakim, mengapresiasi pemuda Desa Kerumut Kecamatan Pringgabaya yang ikut andil dalam menjaga keamanan di Desa. Ini terlihat saat Aipda Samsul Hakim melakukan patroli di wilayah binaannya dan menemukan para pemuda melakukan kegiatan ronda malam, Jumat (26/5/23) Pukul 00.45 Wita.

“Sudah saatnya kita sebagai pemuda menjadi yang terdepan dalam menjaga Kamtibmas di Desa”, ucap Aipda Samsul kepada para pemuda.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berpesan agar para pemuda dan Kepolisian menjalin kerjasama yang erat, apabila ada sesuatu yang dapat mengganggu Kamtibmas Bhabinkamtibmas menyampaikan agar para pemuda tidak segan-segan menghubunginya selaku Bhabinkamtibmas di Desa Kerumut.

“Mari kita berikan kontribusi terbaik untuk kemajuan dan keamanan Desa Kerumut, lakukan kegiatan-kegiatan positif, jangan terlibat dalam pergaulan bebas”, pesannya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Pringgabaya, AKP Totok Suharyanto, SH., menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Pringgabaya agar tetap menjaga Kamtibmas.

“Terkhusus kepada para pemuda mari kita perkuat Pringgabaya di tangan pemuda dengan menghindari pergaulan bebas seperti tidak terlibat dalam narkoba, miras, balap liar dan pergaulan bebas lainnya, mari kita menjadi generasi terbaik bangsa”, pungkasnya.