Berita

Polres Bima Kota Toreh Prestasi Membanggakan, Kapolres Bima Kota Terima Penghargaan dari Kemenkeu dan Kapolda NTB

45
×

Polres Bima Kota Toreh Prestasi Membanggakan, Kapolres Bima Kota Terima Penghargaan dari Kemenkeu dan Kapolda NTB

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (26/5) – Prestasi Membanggakan kembali di raih Polres Bima Kota, terbaru yang diterima Polres Bima Kota yakni sebagai Satker Terbaik Kedua dalam Optimalisasi Penyusunan Produk Hukum berupa Peraturan Kapolres tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) dari Polda NTB.

Penghargaan lainnya yang diterima yakni nilai 100 Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tingkat Satuan Kerja Lingkup Kepolisian Daerah NTB Periode Triwulan I Tahun 2023 dari Kementerian Keuangan RI.

Dua penghargaan tersebut diterima langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi di Hotel Aston Iin Mataram, Rabu (24/5/2023).

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi menerima secara langsung dua penghargaan atas Prestasi dan kinerja yang luar biasa Personil Si Kum dan Si Keu Polres Bima Kota, Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bapak Kapolda NTB dan Kementrian Keuangan DJPb Provinsi NTB.

Usai menerima dua penghargaan, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, sangat berbangga hati, atas prestasi yang diraih berdasar kinerja yang ditorehkan jajaran Polres Bima Kota, ditandai dengan dua penghargaan yang diraih kali ini.

Kapolres yang mengusung slogan Lawata dalam mengomandoi Polres Bima Kota ini, prestasi yang diraih, wujud dari kinerja dan kebersamaan serta dedikasi dan keuletan dalam mengabdi dan melayani sepenuh hati.

“Prestasi yang diraih ini akan kami jadikan spirit dan motivasi dalam memaksimalkan kerja-kerja pengabdian seluruh personil Polres Bima Kota, dari waktu ke waktu,”ucapnya.