Berita

Tim Patroli Polsek Gerung Tingkatkan Keamanan di Jalur Bil 2 dan Bil 1 serta Perumahan Padat Penduduk

34
×

Tim Patroli Polsek Gerung Tingkatkan Keamanan di Jalur Bil 2 dan Bil 1 serta Perumahan Padat Penduduk

Sebarkan artikel ini
Patroli Terjadwal Polsek Gerung untuk Cipta Kondisi dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung melaksanakan kegiatan patroli terjadwal guna cipta kondisi dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Pelaksanaan kegiatan ini pada, Kamis (25/5/2023), memulainya dari pukul 23.00 Wita hingga pukul 02.00 Wita.

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S.Pd., MH., mengatakan patroli di beberapa rute strategis, termasuk jalur Bil 2, jalur Bil 1, dan perumahan padat penduduk.

“Dalam pelaksanaannya, tim patroli Polsek Gerung menyisir jalur Bil 2 hingga perbatasan tembolak pelangi, serta menyisir jalur Bil 1 hingga perbatasan Lombok Tengah,” ungkapnya.

Selama patroli, petugas memberikan himbauan kepada warga yang masih nongkrong untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

“Juga mengingatkan kepada penjaga malam untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi potensi gangguan yang tidak kita inginkan,” katanya.

Menurutnya, kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Gerung.

“Dengan adanya patroli terjadwal, harapannya dapat mengurangi potensi tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya,” imbuhnya.

Tim patroli bekerja dengan profesional dan berkoordinasi dengan baik untuk memastikan keberhasilan patroli tersebut.

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S.Pd., MH., menyampaikan apresiasi kepada Masyarakat dalam kegiatan patroli ini.

“Kondusifitas wilayah ini juga tidak terlepas dari peran serta Masyarakat, yang turut serta bersama-sama menjaga situasi masih Dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.

Kapolsek juga memastikan bahwa patroli terjadwal terus melaksanakannya secara rutin guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gerung.

“Dengan berakhirnya kegiatan patroli pada pukul 02.00 Wita, bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” tandasnya.

Polsek Gerung akan terus melakukan patroli terjadwal serta menjaga kemitraan yang baik dengan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.