Berita

Bersama Warga Personel Polsek Pringgabaya Lakukan Gotongroyong Di Masjid At-Taubah Polsek Pringgabaya  

31
×

Bersama Warga Personel Polsek Pringgabaya Lakukan Gotongroyong Di Masjid At-Taubah Polsek Pringgabaya  

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Pringgabaya lakukan gotong royong bersama warga dalam rangka melanjutkan pembangunan di Masjid At-Taubah Polsek Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya, Jum’at  (26/05/2023) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, SH., mengatakan bahwa pihaknya dengan sepenuh hati siap melayani masyarakat yang membutuhkan, apalagi dalam pembangunan masjid yang berada di lingkungan Polsek Pringgabaya yaitu masjid At-Taubah.

Terlihat dalam kegiatan tersebut personel Polsek dan juga panitia pembangunan masjid At-Taubah Polsek Pringgabaya bahu membahu bersama masyarakat melakukan kerja bakti  membangun pondasi masjid.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek Pringgabaya juga menyerahkan bantuan berupa bantuan air minum dan snack langsung dari Kapolsek, hal tersebut dilakukan tidak lain sebagai bentuk dukungan dan membantu masyarakat dalam melaksanakan pembangunan masjid.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, SH.,SIK., M.H.,  mengatakan apa yang dilakukan pihaknya juga merupakan bentuk semangat sinergitas bersama masyarakat.

“Ini merupakan bentuk semangat dan amal jariah serta bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Pringgabaya Polres Lombok Timur dalam membantu masyarakat” Ucap Kapolres Lombok Timur.