Berita

Jaga Kondusifitas Di Wilayah Sakra Barat Polisi Lakukan Patroli Blue Light

36
×

Jaga Kondusifitas Di Wilayah Sakra Barat Polisi Lakukan Patroli Blue Light

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur — Personel Polsek Sakra Barat Lakukan Patroli Blue Light Guna menjaga Stabilitas Kamtibmas Khususnya di Wilayah Kecamatan Sakra Barat. Jum’at (26/05/23), pukul 23.00 wita.

Kapolsek Sakra Barat IPTU Saiful  menerangkan;  kali ini Personel kami lakukan Ptroli Blue Light di seputaran wilayah hukum Polsek Sakra Barat guna mencegah dan antisipasi adanya tindsk Pidana curas, curat dan curanmor serta gangguan tindak kejahatan lainnya, pada kesempatan ini juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat supaya bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tempat tinggal masing-masing.

Selama Personel kami melakukan Patroli, tidak ada ditemukan kejadian – kejadian Menonjol yang mengganggu Stabilitas Kamtibmas. terang Kapolsek.

Setiap Pelaksanaan Patroli anggota kami tetap memberikan Himbauan Kamtibmas serta mengajak Masyarakat untuk tetap bersama sama menjaga Stabilitas Kamtibmas.pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H., S.I.K. M.H., melalui P.S., Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan Terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengna baik sehingga Stabilitas Kamtibmas tetap Kondusif.tutup Osman.