BeritaBinkam

Pelayanan Terbaik: Polsek Batulayar Lakukan Patroli Interaktif di Obyek Wisata dan Jalan Raya Senggigi

42
×

Pelayanan Terbaik: Polsek Batulayar Lakukan Patroli Interaktif di Obyek Wisata dan Jalan Raya Senggigi

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Fokuskan Kegiatan Patroli di Jalan Raya Senggigi dan Pantai

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan patroli dengan titik fokus di sepanjang jalan raya Senggigi dan obyek wisata pantai, Sabtu (27/5/2023).

Kapolsek Batu Layar, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., mengatakan, kegiatan patrol berinteraksi langsung dengan warga sepanjang jalan raya Senggigi.

“Berdialogis dengan masyarakat untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan himbauan. Mengenai tindakan pencegahan terhadap 3C (Curat, Curas, Curanmor) serta kejahatan lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, tim patroli juga meluas ke obyek wisata pantai yang menjadi daya tarik utama di daerah tersebut. Personel Polsek Batulayar memberikan himbauan kepada pengunjung pantai agar menjaga barang bawaan mereka dengan baik. Serta memperhatikan anak-anak yang sedang bermain atau mandi di pantai.

Tujuan dari himbauan ini adalah untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan dan menjaga keamanan seluruh pengunjung pantai.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan melaksanakan patroli di jalan raya Senggigi dan pantai. Melalui interaksi langsung dengan warga, kami berharap dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Serta memberikan himbauan yang bermanfaat. Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan,” ungkap Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda.

Masyarakat setempat pun memberikan apresiasi atas inisiatif Kapolsek yang berbeda ini, karena memberikan dampak positif. Juga memberikan perhatian lebih terhadap keamanan dan kenyamanan warga.

“Melalui kegiatan patroli ini, tentunya harapannya menciptakan suasana yang kondusif di sepanjang jalan raya Senggigi dan pantai. Masyarakat dan pengunjung pantai merasa lebih tenang dan nyaman dalam menikmati liburan mereka,” ujarnya.

Kapolsek Ricky Yuhanda berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli rutin dan kegiatan dialogis lainnya demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Batu Layar.