Berita

Personel Polsek Labuhan Haji Lakukan Patroli Di Sepanjang Jalur Utama Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana

43
×

Personel Polsek Labuhan Haji Lakukan Patroli Di Sepanjang Jalur Utama Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Labuhan Haji lakukan Patroli Blue light  Antisipasi  guna antisipasi terjadinya kasus Curat, curas dan curanmor. Senin (29/0523), pukul 00.10 wita.

Bripka Zulheldi yang ikut dalam Patroli menerangkan, kami melakukan Patroli di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Haji mulai dari Desa labuhan haji menuju Kelurahan Suryawangi- ijobalit- geres – Desa korleko selatan-desa korlekodan beberapa Desa yang ada di Kecamatan Labuan Haji.

Masih kata Zulhedi kami melaksanakan Patroli Blue Light antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curnmor menggunakan Mobil Milik Polsek Labuhan Haji di wilayah hukum polsek labuhan haji mulai dari Desa Labuhan Haji-Kelurahan Suryawangi- kel.ijobalit-kel.geres-desa korleko selatan-desa korleko- kel.tanjung dan desa teros kembali ke mako polsek labuhan haji.

qapolres Lombok Timur AKBP Hery Indara Cahyono S.H., S.I.K., M.H., melalui P.S., Kasi HUmas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok TImur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas denganb baik, kami menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Lombok Timur agar melaporkan segera ketika ada permasalahan ditengah – tengah Masyarakat untuk segera ditindaklanjuti.pungkas Osmna.