Berita

Bhabinkamtibmas Bungtiang Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bungtiang, Juga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

23
×

Bhabinkamtibmas Bungtiang Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bungtiang, Juga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Bungtiang, Aipda Muhammad Zakki Ashari, menghadiri acara pelantikan Perangkat Desa Bungtiang di Aula Kantor Desa Bungtiang, Senin (29/5/23) Pukul 10.00 Wita.

Selain memberikan ucapan selamat dan harapan kepada Perangkat Desa yang baru dilantik, pada kesempatan tersebut Aipda Muhammad Zakki Ashari juga memanfaatkan kesempatan untuk memberikan himbauan kepada Pemerintah Desa dan warga agar selalu bekerjasama menjaga Kamtibmas dimanapun berada.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas dimanapun berada, sehingga segala aktifitas dapat berjalan aman dan lancar”, himbaunya.

Lebih lanjut ia berpesan apabila terjadi suatu permasalahan sekecil apapun segera laporkan melalui 3 Pilar Kamtibmas yaitu Pemerintah Desa, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Sakra Barat, Iptu Saiful Hadi, S.Sos., menghimbau seluruh masyarakat khususnya masyarakat Sakra Barat dan siapapun yang memasuki wilayah Sakra Barat agar selalu menjaga Kamtibmas.

“Kami mohon bantuan seluruh masyarakat, masyarakat Sakra Barat maupun masyarakat luar yang berada di wilayah Sakra Barat, agar bekerjasama menjaga Kamtibmas demi mewujudkan Sakra Barat yang aman dan nyaman”, ungkapnya.