Berita

Bhabinkamtibmas Desa Batu Putik Kunjungi Warga Binaan Guna Stabilitas Kamtibmas

35
×

Bhabinkamtibmas Desa Batu Putik Kunjungi Warga Binaan Guna Stabilitas Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Batu Putik Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur Aipda Zaenal Abidin Polsek Keruak, Sambang Desa sekaligus silaturrahmi, Senin (29 / 05/23).pukul 09.00 wita.

Aipda Zaenal menerangkan; kali ini kami kunjungi warga binaan yang ada di Dusun Tundak tengak Desa Batu Putik, Kecaman Keruak.
Kami melaksanakan kegiatan sambang Desa dan Silaturrahmi dengan masyarakat yang di temui sekaligus monitoring situasi kamtibmas khususnya di Desa Batu putik.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak masyarakat yang di temui untuk bersama sama ikut berperan aktif dalam kegiatan ronda malam atau siskamling dalam memeliahara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.
Situasi saat di wilayah binaan kami dalam keadaan Kodusif.pungkas Zainal.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indara Cahyono S.H., S.I.K., M.H., melalui P.S., Kasi HUmas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok TImur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas denganb baik, kami menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Lombok Timur agar melaporkan segera ketika ada permasalahan ditengah – tengah Masyarakat untuk segera ditindaklanjuti.pungkas Osmna.