Berita

Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang Lakukan Silaturrahmi Sebagai Upaya Menjaga Stabilitas Kamtibmas

41
×

Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang Lakukan Silaturrahmi Sebagai Upaya Menjaga Stabilitas Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang Polsek Pringgabaya lakukan Silaturrahmi dan berikan Himbauan kepada Tokoh Masyarakat yang ada di Desa binaan guna terjalinnya hubungan baik serta terjaganya Situasi Kamtibmas yang Kondisf di Desa Gunung Malang. Minggu (28/05/23), pkul21.00 wita.

Aipda Putrawadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang menerangkan ; kali ini Kami bersilaturrahi ke salah satu Tokoh Masyarakat yang ada di Dusun Permatan Desa Gunung Malang.

Selain bersilaturrahmi kami juga berikan himbauan Kamtibmas kepada tokoh MAsyarakat atas nama Irpan yang beralamat di Dusun Permatan Desa Gunung Malang Kecamatan Pringgabayaagar bersama – msama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif Desa Gunung Malang serta setiap ada permasalahan sekecil apapun selalu berkoordinasi dan melaporkan kepada  Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indara Cahyono S.H., S.I.K., M.H., melalui P.S., Kasi HUmas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok TImur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas denganb baik, kami menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Lombok Timur agar melaporkan segera ketika ada permasalahan ditengah – tengah Masyarakat untuk segera ditindaklanjuti.pungkas Osmna.