Berita

Polres Lombok Timur Sukses Mengamankan Event Rinjani 100

31
×

Polres Lombok Timur Sukses Mengamankan Event Rinjani 100

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Event Rinjani 100 merupakan event tahunan yang diikuti oleh 35 Negara baik dari Asia, Eropa, Amerika dan Afrika bertujuan untuk mempromosikan wisata Alam dan Budaya yang ada di NTB. Kabupaten Lombok Timur patut berbangga, karena melalui event tersebut Lombok Timur menjadi sorotan dunia. Masyarakat pun berharap, Event Rinjani 100 dapat memberikan dampak positif seperti banyaknya kunjungan wisatawan lokal maupun asing sehingga dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Kabupaten Lombok Timur khususnya masyarakat di Kecamatan Sembalun.

Tepat pada hari Minggu kemaren Event Rinjani 100 ditutup dengan pemberian penghargaan kepada para pemenang, Minggu (28/5/23). Dan dilaporkan bahwa event tersebut berjalan sukses dan aman.

Dibalik kesuksesan Event Rinjani 100, ada personel Polres Lombok Timur yang diterjunkan untuk melakukan pengamanan di beberapa titik untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta Rinjani 100.

Kapolres Lombok Timur melalui KabogOps, Kompol Eko Mulyadi, SH., yang ditemui pada acara penutupan menyampaikan bahwa Polres Lombok Timur tidak ingin kehilangan moment menjaga nama baik Kabupaten Lombok Timur dan tentunya menjaga para peserta agar tetap aman dan nyaman dalam berkompetisi.

“Sehingga kami dari Polres Lombok Timur memberikan pelayanan terbaik seperti memploting personel di beberapa titik untuk melakukan pengamanan sehingga diharapkan para peserta tidak memiliki hambatan dalam menempuh tantangan Event Rinjani 100 ini”, ungkapnya.

Sementara itu Bupati Lombok Timur pada sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi atas terlaksananya kegiatan rutin tahunan tersebut dan mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Selamat kembali ke tempat masing-masing kepada seluruh peserta dan Saya ucapkan selamat serta syukur bagi pemenang, kepada yang belum juara bisa ikut di tahun berikutnya”, ucap Bupati Lombok Timur.