Berita

Sinergitas TNI-Polri, Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Paremas Jerowaru

24
×

Sinergitas TNI-Polri, Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Paremas Jerowaru

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bersama dengan Babinsa Paremas, Bhabinkamtibmas Desa Paremas memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu di Dusun Montong Dingin Desa Paremas Kecamatan Jerowaru, Senin (29/5/23) Pukul 10.00 Wita.

Tidak hanya memberikan bantuan semata, mereka juga melakukan silaturrahmi dengan warga untuk menjalin kedekatan dan keakraban. Aipda Muhammad Pahrurrozi, SH., Bhabinkamtibmas Desa Paremas, berharap bantuan tersebut dapat membantu warga memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan antara TNI-Polri dengan warga dapat terjalin kerjasama yang baik.

“Semoga Bantuan ini dapat meringankan memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tetap terjaganya Kamtibmas di lingkungan sekitar sehingga warga dapat menjalankan aktifitas dengan nyaman dan aman”, ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Jerowaru, Iptu yudha Aditya Warman, SH., menerangkan bahwa TNI-Polri bersinergi dalam segala aspek. Seperti kali ini dalam hal memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan senergitas TNI-Polri ini dapat tertular kepada seluruh masyarakat sehingga Kamtibmas dapat tetap terjaga kondusifitasnya.”, harapnya.