Berita

Bhayangkara FC Lombok Timur Lolos Fase Grup Liga 3 Askab PSSI Lotim 2023

31
×

Bhayangkara FC Lombok Timur Lolos Fase Grup Liga 3 Askab PSSI Lotim 2023

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhayangkara FC bertanding di liga 3 Askab PSSI Lotim melawan Timbel Fc Pringgasela Timur di Lapangan Sikur Kabupaten Lombok Timur.

Ratusan penonton mengelilingi lapangan tersebut melihat pertandingan yang Cukup seru.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H., S.I.K., M.H., selaku Ketua Bhayangkara FC hadiri dan menyaksikan langsung jalannya pertandingan tersebut.

” Alhamdulillah Bhayangkara FC sudah masuk 16 besar ,” Katanya, Senin,(29/05/23).

Ia menyebut, Kedatangan saya kesini ingin melihat para pemain Bhayangkara FC dan memberikan support agar lebih giat dalam bertanding.

” Ini adalah sebuah pertandingan jadi kalah menang itu hal yang biasa,”Sebutnya.

“Kalau lolos 16 besar berarti ikut liga 2 Askab tahun depan semoga bisa merebut dan lolos nantinya”.

Masih Kata Hery Kegiatan ini juga diikuti Personel kami melalui Bhayangkara FC sebagai Partisipasi kami supaya lebih dekat dengan Masyarakat.pungkasnya.

Ditemui ditempat terpisah Firman Parulian Capten Bhayangkara FC mengatakan; hari ini kami bermain melawan  Timbel Fc Pringgasela Timur dan Syukur Alhamdulillah Tim kami menang, saat ini kami sudah masuk ke 16 Besar Zona Sikur sesuai dengan Skejul yang telah ditentukan dipertandingan berikutnya Tim Kami akan melawan Club dari Tanjung Luard dan jika Tim kami menang akan Masuk ke 8 Besar.pungkasnya.

Sementara itu Toni Prio Hadi Mulyono selaku Manajer Tim Bhayangkara FC menerangkan; pertandingan berikutnya akan diselenggarakan pada Hari Sabtu tanggal 3 Juni mendatang, Kemenangan yang saat ini kami raih merupakan kerja keras semua pihak, baik Itu para Pemain, Official dan tak kalah pentingnya ialah dukungan penuh dari Ketua Bhayangkara FC Lombok Timur, Semoga saja dipertandingan berikutnya kami juga menang hingga masuk ke liga II untuk ikut Copa Bupati Lotim.pungkasnya