Berita

Polisi Pastikan Kompetisi Anak Liga KSB Usia Dini Berlangsung Aman dan Nyaman

57
×

Polisi Pastikan Kompetisi Anak Liga KSB Usia Dini Berlangsung Aman dan Nyaman

Sebarkan artikel ini

 

Sumbawa Barat – Kompetisi Sepakbola Liga Sumbawa Barat untuk kategori Usia Dini U-15 berlangsung setiap dua pekan sekali di Lapangan Alun-alun Taliwang dan Lapangan Demung Maluk.

Aksi seru pemain usia dini berbakat yang ada di Sumbawa Barat itu mendapat perhatian dari Kepolisian Resort Sumbawa Barat (Polres KSB) dengan melakukan pengamanan agar pertandingan berjalan lancar dan aman.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.IK melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddi Soebandi, Sos menyampaikan dalam pertandingan pekan ini yang berlangsung Minggu 28 Mei 2023 dari pagi hingga sore hari di Lapangan Alun-alun Taliwang, Polres KSB menurunkan sebanyak 5 Personil.

“Agenda seperti ini bentuk dukungan terhadap 16 program prioritas Kapolri Prediktif, Responsibilitas, Transparansi berkeadilan nomor 14 tentang pengawasan pimpinan terhadap setiap kegiatan yang ada,” terang Eddi Soebandi.

Adapun giat ini menurut Eddi dipimpin KBO Sat Samapta Polres Sumbawa Barat Ipda Anak Agung Made Subrata, dengam anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat diantaranya Bripda I Gede Mas Dharma Wibawa, Bripda Ekro Kiraman Saputra, Bripda Achmad Abror, Bripda Alraafi Rixkya Bawani, dan Bripda Wayan Dharma Putra, S.F.

Sementara hasil pertandingan pekan ini, Taliwang vs Sekongkang (3-0), Jereweh vs Maluk (1-2), Seteluk vs Poto Tano (1-0) dan Brang Ene vs Brang Rea (0-1).

“ Seluruh pertandingan pekan ini berjalan aman dan lancar,” demikian terang Eddi Soebandi.(*)