Berita

Dikmas Satlantas Polres Sumbawa Barat Terima Kunjungan Siswa-Siswi TKN 2 Taliwang

29
×

Dikmas Satlantas Polres Sumbawa Barat Terima Kunjungan Siswa-Siswi TKN 2 Taliwang

Sebarkan artikel ini

 

Sumbawa Barat.
Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Sumbawa Barat menerima kunjungan dari siswa-siswi Taman Kanak- Kanak Negeri (TKN) 2 Taliwang, dalam melangkah MANTAP (Bermanfaat,Tulus,Amanah dan Profesional ) dalam melayani dan mengayomi masyarakat melalui pendidikan masyarakat (Dikmas).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos menyampaikan, kehadiran siswa-siswi TKN 2 Taliwang di Mapolres Sumbawa Barat pada rabu (31/5/23) di bawah bimbingan ibu Yuyun Silvia Dewi,S.pd M M.Inov dengan peserta didik yang ikut dalam kegiatan tersebut sejumlah 70-80 siwa siswi.

“Adapun kegiatan tersebut dimulai dari perkenalan sentral pelayanan terpadu MANTAP Polres Sumbawa Barat dan sebelum mulai beraktivitas anak TKN 2 Taliwang berkumpul di Masjid Ar Rahmatullah Polres Sumbawa Barat,” jelasnya

Lanjut eddy, siswa-siswi TKN 2 taliwang menerima pendidikan dan materi pembelajaran arah berkendara serta jenis rambu yang harus di ketahui masyarakat umum guna mempermudah berjalan dengan rambu-rambu tertentu.

Kata eddy,Kanit Dikmas Bripka Junaidi bersama anggota Satlantas Polres Sumbawa Barat juga melaksanakan penyuluhan ke Komunitas ojek,komunitas motor.Serta melakukan sosialisasi tentang tertib berlalulintas ke sekolah sekolah. Dan melaksanakan pembinaan terhadap Saka Bhayangkara (Pramuka anak SMA didikan Polisi).

“Disamping itu pula Bripka Junaidi juga mengajar Al Quran di TPQ Daril Hidayah SDI Bina Ummat berlokasi di Rorapedi,” pungkasnya.(*)