Berita

Pastikan Kamtibmas Terjaga Kondusif, Polres Bima Kota Intens Patroli Keliling

45
×

Pastikan Kamtibmas Terjaga Kondusif, Polres Bima Kota Intens Patroli Keliling

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (31/5) – Guna merawat dan memastikan Kamtibmas terjaga dengan aman, Polres Bima Kota intens berpatroli keliling, baik imbauan pun dialogis, pada siang apalagi malam.

Tentu semuanya, sebagai wujud memastikan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Bima Kota, selalu kondusif dan terjaga dari tindak berbagai kejahatan.

Selasa (31/5/2023) malam, personil piket Polres Bima Kota, melaksanakan patroli keliling di sejumlah titik dan kawasan strategis di wilayah Kota Bima, Mulai dari Batas Kota Bima, Wadu Mbolo, Dara dan titik strategis lainnya.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Rabu siang ini.

Giat patroli keliling malam tersebut, kata Kasi Humas, guna memastikan tindak kejahatan dan penyakit masyarakat, baik itu pesta miras hingga copet dan lainnya.

Tidak itu saja, giat patroli yang dilaksanakan dalam bentuk imbauan dan dialogis itu, kata AKP Jufrin, sebagai cara meminimalisir dan mengingatkan masyarakat, agar senantiasa ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing.”Situasi selama patroli berlangsung, terpantau aman dan kondusif hingga dini hari,”jelasnya.