Berita

Sinergitas TNI Polri, Polres Lombok Timur Dan Kodim 16-15 Lombok Timur Lakukan Olahraga Bersama

23
×

Sinergitas TNI Polri, Polres Lombok Timur Dan Kodim 16-15 Lombok Timur Lakukan Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polres Lombok Timur bersama Personel TNI Kodim 1615, FKPD Lotim dan Masyarakat lakukan olahraga bersama bertempat di lapangan Mako (Markas Komando) Kompi Ban Yonif 742/SWY Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 yang bertepatan Pada tanggal 1 Juli 2023, Rabu (31/05/23) Pukul 07.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut; Dandim 1615 Lotim Letkol Inf Amin Muhammad Said, S.H., Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K.,. M.H., Forkopimda Kabupaten Lombok Timur, Danki Ban Yonif 742/SWY pringgabaya Lettu Inf. Syaukas Rahmatillah, S.Tr. Han, Danki 3 Yon B Satbrimobda NTB AKP Mudi Marjoko, Danki 2 Yon A Satbrimobda NTB AKP Sandru Dwi Rahardian, S.I.K., para PJU Polres Lotim, PJU Polres Loteng diwakili Kabag SDM beserta anggota, Personil Polres Lotim, Personil Brimob, Personil Kodim 1615 Lotim, Personil Kompi Ban, Tokoh Masyarakat, Pemuda Generasi Gemilang Seruni Mumbul dan Insan Media Pers Cetak/online.

Dalam Arahan Kapolda NTB secara virtual yang diikuti oleh Personel TNI-Polri yang ada di jajaran menyampaikan; lakukanlah Silaturrahmi untuk memperpanjang usia dan memperluas rejeki kita.

” Melalui olahraga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas keamanan dalam negeri dalam mengawal tahun politik 2024, itu adalah janji TNI-Polri dalam menjaga Nusa Tenggara Barat aman dan nyaman, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah”, tambahnya.

Masih kata Djoko, Terimakasih untuk semua atas kerjasamanya dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas selama ini. Ia juga mengucapkan salam semangat pagi untuk menyapa dan melaporkan situasi terkini oleh Polres jajaran di masing-masing wilayah di NTB

Lebih lanjut Kapolda NTB mengatakan ” Saya minta tolong jaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dalam rangka mengawal pemilu 2024, Kita bisa lakukan sinergitas bukan hanya teori melainkan melalui tindakan”.

Usai sambutan sekaligus arahan dari Kapolda NTB dilanjutkan dengan penyerahan alat olahraga yang diberikan oleh Kapolres Lotim dan Dandim 1615 Lotim kepada Kompi Ban Yonif 742/SWY Pringgabaya dan dilanjutkan senam bersama TNI-Polri serta tamu undangan.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H.,S.I.K.,M.H., melaluin P.S., Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menerangkan bahwa selain olahraga bersama kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Penyerahan bingkisan kepada warga Pringgabaya yang membutuhkan.