Berita

TNI-Polri Bersinergi Kawal Tahun Politik, Olahraga Bareng Libatkan 700 Personil

41
×

TNI-Polri Bersinergi Kawal Tahun Politik, Olahraga Bareng Libatkan 700 Personil

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (31/5) – Sinergitas TNI-Polri kian kuat dan mengakar,Sedikitnya 700 lebih personil gabungan TNI-Polri, senam bersama dalam rangka mengawal tahun politik menyongsong Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Senam bersama pada Rabu (31/5/2023) pagi tadi digeber di Halaman Makodim 1608/Bima,Ratusan personil tersebut terdiri dari personil Kodim 1608/Bima, Kodim 1614/Dompu, Polres Bima Kota, Polres Bima Kabupaten, Polres Dompu dan personil Yon C Pelopor Satbrimobda Polda NTB.

Sinergitas TNI-Polri didukung Satuan Kerja bagian dari Pemkab Bima dan Pemkot Bima, Hadir pada gelar senam bersama itu, Kapolres Bima Kota, Kapolres Bima Kabupaten, Dandim 1608/Bima, Dandim 1614/Dompu, Dan Yon C Pelopor Satbrimobda Polda NTB dan tentunya pejabat Forkompinda Kota dan Kabupaten Bima serta para pejabat lingkup Pemkot dan Pemkab Bima.

Olahraga bersama serentak tersebut serentak seluruh NTB . Hal itu ditandai dengan video confren yang berlangsung live yang dipimpin Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto dan Danrem 162/WB serta Kesatuan TNI AL dan TNI AU.

Olahraga bersama tersebut mengusung tema Melalui Olah Raga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri Dalam Mengawal Tahun Politik

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi usai olah raga bersama tersebut sebagai wujud sinergitas dan kebersamaan TNI-Polri dalam mewujudkan dan mengawal tahun politik pada pesta demokrasi yang bermartabat.

“Kami TNI-Polri serta pihak terkait, siap mengawal tahun politik ini, dengan mewujudkan kebersamaan dan sinergitas demi terciptanya pesta demokrasi yang damai,”tutup AKBP Rohadi.