Berita

Rawat Kamtibmas Berbingkai Jum’at Curhat, Polsek Rastim Sambangi Tukang Parkir dan Ojek di Kompleks Pasar Raba

29
×

Rawat Kamtibmas Berbingkai Jum’at Curhat, Polsek Rastim Sambangi Tukang Parkir dan Ojek di Kompleks Pasar Raba

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (03/6) – Guan terus menjaga dan merawat kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Raba dan Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Polsek Rasanae Timur (Rastim), tidak saja Intes patroli keliling baik siang pun malam hari.

Sisi dialogis dan imbauan menjadi kiat dalam merawat dan menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Pada Jum’at (2/6/2023) pagi kemarin, Polsek Rastim Polres Bima Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Suratno beserta Kanit Provost serta personil Polsek Rastim lainnya, menyambangi para tukang parkir dan ojek yang mangkal dan beraktivitas di seputaran Kompleks Pasar Raba Kota Bima.

Pada para ojek dan tukang parkir yang sehari-hari berkativitas dan mencari makan di Kompleks Pasar Raba, Iptu Suratno yang saat giat program Jum’at Curhat, mengenakan ‘sambolo’ (topi khas Bima), menyampaikan beberapa pesan kamtibmas.

Pada tukang parkir dan ojek, Iptu Suratno berharap agar tetap mengedepankan kenyamanan dan rasa aman pada pengunjung kompleks pasar.

“Harus tetap ramah dalam menjual jasa. Pastikan kendaraan yang diparkir tetap aman. Begitupun pada ojek agar melayani sepenuh hati para penumpangnya,”harap Kapolsek Rastim.

Giat Jum’at Curhat juga dimanfaatkan para tukang parkir dan ojek, mengadu pada Polsek Rastim agar bersinergi dengan mereka dalam menjaga serta memastikan kompleks Pasar Raba, aman dan nyaman.

Tukang ojek dan tukang parkir, berharap bantuan dan pengawasan langsung dari Polsek Rastim, agar terjamin dari rasa aman dari berbagai tindak kriminal, mulai dari pencurian kendaraan bermotor hingga pencurian barang-barang milik pengunjung yang ada di Kompleks Pasar Raba.