Berita

SatSamapta Polres Lombok Timur Terjun Beri Bantuan Kepada Masyarakat

36
×

SatSamapta Polres Lombok Timur Terjun Beri Bantuan Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – SatSamapta Polres Lombok Timur terjun menemui warga di Lingkungan Lendang Bedurik Kelurahan Sekarteja Kecamatan Selong, Selasa (6/6/23). Dipimpin oleh Kasat Samapta, AKP Lalu Panca Warsa, SH., personel lainnya memberikan bantuan berupa sembako untuk meringankan para warga yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Kasat Samapta menerangkan aksi ini semata untuk meringankan beban warga yang membutuhkan dan harapannya seluruh warga ikut merasa bahagia menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

“Kepolisian saat ini akan merayakan Hari Bhayangkara, kami berharap tidak hanya Polisi-polisi saja yang antusias menyambut dan merasakan kebahagian hari besar ini, seluruh masyarakat kami harapkan turut merasakan kebahagiaan pula, salah satunya dengan cara menyebarkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat”, ungkapnya.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., menyampaikan bahwa dalam menyambut Hari Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023 kali ini, Polres Lombok Timur menyebarkan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

“Kebahagiaan Hari Bhayangkara tidak hanya anggota Polri saja yang merasakan, kami berharap masyarakatpun ikut merasakannya, kita sudah membuat berbagai macam program untuk menebarkan kebahagiaan ini”, pungkasnya.