Berita

Tim Opsnal Sat Reskrim Warning Pencuri Sepeda Motor Serahkan Diri, Para Penadahnya Sukses Diamankan

35
×

Tim Opsnal Sat Reskrim Warning Pencuri Sepeda Motor Serahkan Diri, Para Penadahnya Sukses Diamankan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (06/6) – Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota kembali menunjukkan kinerja cepat dan terukur, dalam mengungkap dan memberantas para pelaku tindak pidana pencurian.

Pengungkapan yang tidak lebih dari sehari itu, Tim Puma 1 dibawah pimpinan Katim Aipda Abdul Hafid dan anggotanya, telah mengamankan para penadah alias pembeli barang curian berupa sepeda motor yang telah melanggar pasal 480 KUHP.

Sementara pelaku yang telah diidentifikasi alias diketahui identitasnya, tengah diburu. Tim Puma 1 mewarning pelakunya agar segara menyerahkan diri secara baik-baik.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Selasa (6/6/2023) pagi ini.

Selasa kemarin sekira pukul 18.00 Wita, Tim Puma 1 jelas Kasi Humas AKP JJufrin, sukses mengamankan secara berantai, sedikitnya 4 orang yang didugakan sebagai penadah.

Para terduga penadah yang diamankan, sebut AKP Jufrin, masing-masing AB, RM, MS dan SK yang merupakan warga di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima.

“Para terduga penadah ini diamankan di rumah masing-masing, setelah sebelumnya diketahui posisi sepeda motor hasil curian itu berada,”jelas Kasi Humas.

Barang bukti dan 4 orang terduga penadah alias pembeli sepeda motor curian itu, sambung AKP Jufrin, tengah di mintai keterangan untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.