Berita

Kepada Siswa/Siswi SMPN 3 Keruak, Bhabinkamtibmas Desa Sepit Titip Pesan Tidak Terlibat Pergaulan Bebas

8
×

Kepada Siswa/Siswi SMPN 3 Keruak, Bhabinkamtibmas Desa Sepit Titip Pesan Tidak Terlibat Pergaulan Bebas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Sepit, Aiptu Suryadi, menghadiri acara perpisahan Acara Pisah Kenang siswa kelas 3 dan guru pegawai yang pindah bertempat di SPMN 3 Keruak yang terletak di wilayah binaannya Desa Sepit Kecamatan Keruak, Rabu (7/6/23) Pukul 07.30 Wita sampai selesai.

Turut hadir pada acara tersebut Sekcam Keruak Muhammad Sa’i, Kepala UPTD DIK BUD Keruak, Kepala Puskesmas Keruak, Kepala KUA Kecamatan keruak, dan Babinsa Sepit Serma Ratnadi serta Wali Siswa/I dan warga sekolah lainnya.

Pada acara tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sepit juga memberikan himbauan kepada seluruh yang hadir agar tetap menjaga Kamtibmas di manapun berada. Khusus kepada Siswa/siswi agar tidak terlibat ke dalam pergaulan bebas.

“Mari kita jaga Kamtibmas di manapun berada, khusus kepada siswa/siswi agar menjaga pergaualannnya, jangan mudah terpengaruh oleh tindakan-tindakan yang menjerumus kepada tindakan kenakalan remaja atau pergaulan bebas seperti mengkonsumsi narkoba, miras, balap liar, dan lainnya”, pesan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Keruak, Iptu Mastar, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak terlibat ke dalam pergaulan bebas.

“Khususnya para generasi penerus bangsa, anak-anak muda, jangan cepat terpengaruh apabila ada yang mengajak bolos sekolah, mengkonsumsi narkoba, miras, perjudian, balap liar, dan pergaulan bebas lainnya, mari kita mempersiapkan diri kita menjadi generasi terbaik bangsa”, pungkasnya.