Berita

Polsek Pringgabaya Serahkan Bantuan Pembangunan Musolla Baitul Makmur Pringgabaya

20
×

Polsek Pringgabaya Serahkan Bantuan Pembangunan Musolla Baitul Makmur Pringgabaya

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bakti Religi dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 77 Tahun 2023, Polres Lombok Timur melalui Kapolsek Pringgabaya, AKP Totok Suharyanto, SH., Kanit intel Ipda Dedi Gunawan Wibisono, Kanit Lantas Ipda Muhammad Azhari, dan anggota lainnya di Mushola Baitul Makmur Dusun Bilawong Tengah Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya, Selasa, (06/06 / 2023), Pukul 10.00 Wita s/d Selesai.

Kegiatan Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, SH, Kanit intel Ipda Dedi Gunawan Wibisono, Kanit Lantas Ipda M. Azhari bersama anggota menyerahkan bansos berupa kubah masjid dan Semen sepuluh sak untuk pembangunan Mushola Baitul Makmur di Dusun Bilawong Tengah Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya di terima langsung oleh Ustadz Humaidi.

Pembangunan / renovasi Musholla dilakukan oleh masyarakat karena kondisi Musholla yang kurang layak dan kurang nyaman dimana Mushola setiap waktu digunakan untuk Sholat berjamaah, pengajian dan sebagai Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) bagi anak anak Dusun Belawong Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya.

Kapolsek Pringgabaya bersama anggota tetap menyalurkan Bansos secara rutin terhadap Masjid maupun Mushola yang sedang membangun demi kemaslahatan masyarakat.

Ustadz Humaidi mengucapkan terimakasih dari panitia dan Ustadz Humaidi kepada Kapolsek Pringgabaya bersama anggota yang telah peduli membantu pembangunan Mushola dengan ucapan semoga Kapolsek bersama anggota tetap dalam keadaan sehat walafiat dalam mengemban tugas kepolisian serta wilayah Kecamatan Pringgabaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Ustadz.

Selanjutnya Kapolsek bersama anggota bersinergi bergotong royong bersama masyarakat dalam pembangunan Mushola Baitul Makmur agar pengerjaan cepat terselesaikan,” jelas Kapolsek AKP Totok.

Kegiatan Bhakti Religi dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023. Polres Lombok Timur merupakan Kepedulian Polres Lombok Timur.

Kegiatan bansos dan gotong royong selesai serta berjalan dengan aman, tertib dan lancar.