Berita

Patroli Blue Light Dilakukan Personel Polsek Suralaga Guna Stabilitas Kamtibmas

28
×

Patroli Blue Light Dilakukan Personel Polsek Suralaga Guna Stabilitas Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek Suralaga dilakukan Personel Polsek setempat, Dalam kegiatan patroli tersebut, dua personel Piket jaga Polsek Suralaga melaksanakan patroli Blue Light R.4 dengan tujuan mencegah tindak kejahatan seperti Curas, Curat dan Curanmor, balap liar, peredaran narkoba, miras, dan tindak pidana lainnya. Selain itu, mereka juga melaksanakan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Sasaran kegiatan patroli ini meliputi masyarakat/pemuda yang beraktifitas atau melakukan giat ronda malam, perumahan warga, kantor/sekolah, pasar, pertokoan, dan objek vital lainnya di seputar wilayah hukum Polsek Suralaga.

Selama pelaksanaan patroli, petugas berhasil menjumpai warga di wilayah hukum Polsek Suralaga dan menyampaikan himbauan serta mengajak mereka untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan menggalakkan giat ronda malam sebagai upaya antisipasi terhadap pelaku kejahatan 3CR dan kejahatan lainnya.

Tujuan utama dari kegiatan patroli ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kejahatan, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Suralaga. Dengan demikian, diharapkan situasi tetap aman dan kondusif.

Kapolres Lotim melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada Para Bhabinkamtibmas yang telah menjalankan tugas dengan baik sehingga Masyarakat di Desa yang tersebar di wilayah Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif.pungkas Osman.