Berita

Bhabinkamtibmas Desa Danger Lakukan Layatan Ke Warga Binaan Sebagai Bentuk Kepedulian

21
×

Bhabinkamtibmas Desa Danger Lakukan Layatan Ke Warga Binaan Sebagai Bentuk Kepedulian

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Masbagik dalam hal melakukan kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Danger Polsek Masbagik, Aipda Muhtar lakukan Layatan Ke arga Binan, Kamis, 08 Juni 2023, Pukul 11.00 Wita.

Perihal Peduli warga, Bhabinkamtibmas Desa Danger Polsek Masbagik melayat ke rumah duka Alm Bapak Yulyani di dusun Semat Desa Danger Rumah Duka Almarhum Amak Yultani Desa Danger, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.

Pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas Desa Danger Polsek Masbagik, AIPDA Muhtar, melaksanakan giat sambang desa dan sekaligus melayat ke rumah almarhumah Amak Yulyani di dusun Semat Desa Danger, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat serta memberikan dukungan dan himbauan kepada keluarga agar tetap tabah menghadapi musibah,” kata Muhtar.

Demikian disampaikan untuk dapat menjadi catatan dan evaluasi atas kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Danger Polsek Masbagik, Aipda Muhtar. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Kapolres Lotim melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada Para Bhabinkamtibmas yang telah menjalankan tugas dengan baik sehingga Masyarakat di Desa yang tersebar di wilayah Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif.pungkas Osman.