Berita

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Lombok Timur Lakukan Kerja Bakti Di Taman Makam Pahlawan

23
×

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Lombok Timur Lakukan Kerja Bakti Di Taman Makam Pahlawan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Lombok Timur melakukan kegiatan kerja bakti di Taman Makam Pahlawan Selong Kabupaten Lombok Timur, Jumat (9/6/23) Pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut selain untuk menciptakan kebersihan lingkungan juga dalam rangka memupuk rasa nasionalisme kepada para personel dan mengenang jasa para Pahlwan yang telah gugur. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Lombok Timur, Kompol Raditya Suharta, SH., S.I.K., diikuti oleh pejabat utama dan personel Polres Lombok Timur Lainnya.

Mewakili Kapolres Lombok Timur, Waka Polres Lombok Timur menyampaikan bahwa kerja bakti yang dilakukan di Taman Makam Pahlawan Selong Lombok Timur merupakan salah satu cara mengenang Pahlwan yang gugur.

“Kami tanamkan kepada para Personel untuk selalu mengenang jasa para Pahlawan, karena mereka sudah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia, dan kita sebagi penerus bangsa harus melanjutkan perjuangan mereka untuk memajukan bangsa”, ungkapnya.

Selain itu Waka Polres Lombok Timur juga mengingatkan kepada seluruh personel agar tetap memperhatikan kebersihan lingkungan masing-masing.

“Kalau lingkungan sudah bersih, pikiran pun akan menjadi jernih dan siap dengan semangat melakukan aktifitas”, pungkasnya.