Berita

Personel Polsek Sembalun Lakukan Patroli Blue Light Sembari Sampaikan Pesan Kamtibmas

22
×

Personel Polsek Sembalun Lakukan Patroli Blue Light Sembari Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – humas.polri.go.id – Guna Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif, Personel Polsek Sembalun Lakukan Patroli Blue Light di seputaran wilayah Hukum Polsek Sembalun.ju.’at (09/06/23), pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Sembalun menerangkan; malam ini Personel kami Melaksanakan giat Patroli blue Light guna mengantisipasi terjadinya Curhat,Curas dan Curanmor dan gangguan kamtibmas lainya di wilayah Hukum Polsek Sembalun.

Selain melakukan Patroli Personel kami juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat supaya bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas Supaya tetap kondusif.jelasnya.

Selain itu kami juga menyampaikan agar segera melaporkan ke Polsek Sembalun apa bila terjadi sesuatu yang mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat di wilayah hukum Polsek Sembalun.

Selama pelaksanaan Patroli berlangsung hingga dengan saat ini situasi dalam keadaan aman dan tidak menemukan hal yang mencurigakan, situasi Dalam keadaan aman terkendali.

Kapolres Lotim melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada Para Bhabinkamtibmas yang telah menjalankan tugas dengan baik sehingga Masyarakat di Desa yang tersebar di wilayah Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif.pungkas Osman.