Berita

Polres Lombok Timur Lakukan Jum’at Curhat Dengan Komunitas Seni Lombok Timur

28
×

Polres Lombok Timur Lakukan Jum’at Curhat Dengan Komunitas Seni Lombok Timur

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Ketua Dewan Seni Lombok Timur bersama komunitas Stand Up Comedi lakukan Silaturami ke Kapolres Lotim .Jum’at (09/06/23),Pukul 08.14 Wita .

Dalam kesempatan tersebut, Aswan selaku Ketua Dewan Seni  Lombok Timur  menyampaikan terimakasi selama kepemimpinan bapak kapolres AKBP Hery Indra Cahyono,S.H.,S.I.K.,M.H, Kepolisian Resoor Lombok Timur semakin dekat dengan masyarakat khusunya komunitas seni.jelas Aswan.

Saya ketua dewan seni adalah alumni Saka Bhayangkara juga , jadi kami semakin ringan dan senang untuk melangkah ke Polres Lombok Timur.bebernya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lombok Timur menypaikan; Ucapan terimakasi kepada komunitas seni dan mengharapkan komunitas untuk ikut serta dalam lomba hari bhyangkara yang sedang diadakan polri dan hadir dalam memeriahkan hari bhayangkara.

Kapolres juga menyampaikan bahwa; Kepolisian Resor Lombok Timur juga memiliki Program Jum’at Curhat yang dimana melalui Program tersebut Polres Lombok Timur berharap dapat menyerap Informasi dan keinginan masyarakat terhadap bagaimana kepolisian dalam melayani Masyarakat.pungkas Hery.

Dalam Kegiatan tersebut juga Komunitas Seni Lombok Timur yang diketuai oleh Aswan berharap hubungan baik antara Komunitas Seni dengan Polres Lotim tetap terpelihara dengan baik, dan berharap agar dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas, Komunitas seni dapat dilibatkan.

Menanggapi hal demikian itu Kapolres Lotim menyampaikan kembali ucapan terimakasih banyak kepada Komunitas Seni yang ada di Kabupaten Lombok Timur atas Partisipasinya dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 77 tahun 2023, terimakasih juga kami ucapkan kepada Komunitas seni atas Partisipasinya dalam memelihara Stabilitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Lombok Timur.pungkasnya.