Berita

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Tiga Pilar Kamtibmas Kecamatan Masbagik Gelar Olah Raga Bulu Tangkis Bersama

25
×

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Tiga Pilar Kamtibmas Kecamatan Masbagik Gelar Olah Raga Bulu Tangkis Bersama

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, tiga pilar Kamtibmas Kecamatan Masbagik gelar olahraga bulu tangkis bersama bertempat di Gedung Olahraga Desa Masbagik Selatan, Sabtu (10/6/23).

Kapolsek Masbagik, AKP Ery Armunanto, SH., menuturkan bahwa kegiatan olahraga bersama ini rutin dilakukan bersama Forkopimcam dan para Kepala Desa di Kecamatan Masbagik dalam bentuk safari bulu tangkis.

“Kebetulan moment kali ini sengaja kita gelar sebagai rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77”, kata Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Camat Masbagik , Agus Safandi, S. IP.,  menyambut positif kegiatan olahraga bersama tersebut.

“Ajang olahraga bersama ini sangat positif dampaknya, dimana di tengah rutinitas pekerjaan semua lintas sektoral di Kecamatan Masbagik, kita bisa bertemu menjalin silaturahmi yang semakin dekat diantara tiga pilar kamtibmas baik dari pemerintah Kecamatan, pemerintahan Desa, Koramil 1615-05 Masbagik dan Polsek Masbagik, kali ini moment Olah raga bersama ini kita gelar dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77, semoga ke depan POLRI tambah di cintai masyarakat, Dirgahayu Bhayangkara ke 77.” Tutur Camat Masbagik.

Tidak ketinggalan Danramil 1615-05 Masbagik, lettu Inf Hasan Basri, turut memberikan apresiasi atas kekompakan yang dibangun oleh tiga pilar Kamtibmas Kecamatan Masbagik. Ia mengatakan bahwa olahraga bersama ini sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI dan pemerintah Kecamatan serta pemerintah Desa bersama masyarakat. Tak lupa ia mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77 kepada instansi Polri.