Berita

Sinergi Polsek Gerung dan Masyarakat: Bakti Sosial Meriah di Hari Bhayangkara ke-77

30
×

Sinergi Polsek Gerung dan Masyarakat: Bakti Sosial Meriah di Hari Bhayangkara ke-77

Sebarkan artikel ini
Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Gerung Menebar Kebaikan dalam Kegiatan Bakti Sosial

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H., memimpin kegiatan bakti sosial. Bertempat di Dusun Sambi Ratik, Desa Banyu Urip, Kecamatan Gerung, Jumat (9/6/2023), dengan penuh keceriaan.

Selain Jajaran Polsek Gerung, hadir pula Kadus Dusun Sambi Ratik, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat penerima manfaat. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat terlihat nyata dalam momen bersejarah ini.

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, menyampaikan tujuan utama dari kegiatan bakti sosial ini. “Pagi ini, kami dari Polsek Gerung melaksanakan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 kepada masyarakat Dusun Sambi Ratik. Kami berbagi sembako dengan harapan agar bisa membantu dan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Kadus Sambi Ratik, Ismail, juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek beserta seluruh anggota Polsek Gerung. Atas perhatian yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Ia berharap agar institusi Polri, khususnya Polsek Gerung, semakin maju dan sukses di Hari Bhayangkara ke-77 ini.

Kegiatan melanjutkannya dengan pembagian sembako kepada masyarakat penerima manfaat, dalam momen peringatan Hari Bhayangkara ke-77 ini.

“Kapolsek Gerung dan jajarannya telah menunjukkan komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat,” ungkap Kadus Sambi Ratik.

Menurutnya, semangat kebaikan oleh kepolisian dan kolaborasi dengan tokoh masyarakat memberikan inspirasi bagi masyarakat Gerung.

“Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi dan mendorong kenersamaan antara kepolisian dan masyarakat untuk terus membangun kehidupan yang lebih baik,” harapnya.