Berita

Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Ke 77 Personel Polsek Pringgarata Lakukan Kerja Bhakti

47
×

Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Ke 77 Personel Polsek Pringgarata Lakukan Kerja Bhakti

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH, NTB – Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 personel Polsek Pringgarata lakukan kerja bhakti yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pringgarata bertempat di Masjid Baiturrahman Dusun Peneguk Desa Bagu Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah pada Sabtu 10/06/2023.

Selain dihadiri oleh Kapolsek dan personel polsek Pringgarata juga dihadiri oleh Biro SDM Polda NTB, anggota Polsek Batukliang, anggota Polsek Jonggat, pengurus Masjid dan masyarakat sekitar.

“Kegiatan tersebut dilakukan dengan melibatkan personel Polsek Pringgarata, personel Polsek Batukliang, personel Polsek Jonggat serta Masyarakat sekitar” Kata AKP Sulyadi Muchdip.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah melalui Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

“Masih banyak kegiatan yang akan dan sudah dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahu 2023 dan dilaksanakan secara bertahap” tutup AKP Sulyadi Muchdip.