Berita

Bhabinkamtibmas Tanjung Luar Beri Arahan Pada Kegiatan Bimbingan Teknis BKD

25
×

Bhabinkamtibmas Tanjung Luar Beri Arahan Pada Kegiatan Bimbingan Teknis BKD

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Luar menghadiri Kegiatan Bimbingan Teknis BKD yang diadakan di Gedung Serba Guna Desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak, Selasa (13/6/23) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Tanjung Luar, Babinsa Tanjung Luar, BPD Desa Tanjung Luar, Kawil Se Desa tanjung Luar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta BKD Desa Tanjung Luar.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada para tamu, khususnya BKD Tanjung Luar, pentingnya keamanan di suatu wilayah.

“Keamanan adalah salah satu factor utama untuk dapat merasakan kenyamanan, untuk mewujudkan hal tersebut perlu kerjasama dari kita semua untuk menjaga keamanan di wilayah Tanjung Luar”, ungkapnya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Tanjung Luar, Aipda Lalu Budi Saputra, memberikan apresiasi kepada para BKD karena kegigihannya membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Desa Tanjung Luar. Hal tersebut diungkapkannya dapat terlihat dari beberapa waktu lalu Tanjung Luar yang mengadakan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa. Kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sukses berkat kerjasama dari semua pihak, termasuk BKD.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Keruak, Iptu Mastar, menyampaikan bahwa dalam memelihara Kamtibmas di suatu wilayah butuh kerjasama dari semua pihak.

“Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri, kami membutuhkan kerjasama dari semua pihak, trimakasih kami ucapkan kepada garda-garda terdepan yang ada di Desa seperti BKD yang telah membantu kami menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing”, pungkasnya.