Berita

Kelurahan Penatoi Wakili Polres Bima Kota, Lomba Poskamling Tingkat Polda NTB

40
×

Kelurahan Penatoi Wakili Polres Bima Kota, Lomba Poskamling Tingkat Polda NTB

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (13/6) – Kelurahan Penatoi Kecamatan Raba Kota Bima, menjadi wakil dari Polres Bima Kota, dinilai dalam lomba Poskamling tingkat Polda NTB.

Penilai poskamling tingkat NTB pada poskamling yang ada di Kelurahan Penatoi tersebut, berlangsung Senin (12/6/2023) malam.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Binmas AKP Sulaiman, Selasa pagi ini.

Tim Penilaian Lomba Poskamling tingkat Polda NTB, yang hadir menilai poskamling yang ada di Penatoi, jelas Kasat Binmas, Kompol H Lalu Mustiarep selaku ketua Tim penilai dan sejumlah anggota tim lainnya.

Hadir pada kegiatan lomba Poskamling itu, jelas Kasat Binmas, Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, Camat Mpunda Ma’aruf, Lurah Penatoi Edi Sukardi, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga setempat.

Ketua Tim Penilai Kompol H Lalu Mustiarep dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan yang begitu antusias dari warga Penatoi.

Penilaian lomba Poskamling tingkat Polda NTB, penilaian secara sistimatis menilai secara objektif sesuai dengan kriteria yang telah di atur dan kami dari tim mengharapkan memperoleh hasil terbaik di poskamling Kel. Penatoi.

Dalam kesempatan ini perlu saya sampaikan salam hormat dari kapolda NTB dan Dirbinmas Polda NTB dan beliau menitip pesan agar kita semua sama² menjaga harkamtibmas demi pembangunan kota Bima.

Pada penilaian lomba kelurahan sebut AKP Sulaiman, terkait keberadaan Poskamling, perlengkapan Poskamling, administrasi operasional dan opini Masyarakat.