Berita

Polsek Lembar Berhasil Menjaga Keamanan Turnamen Sepakbola Gubernur Cup Tahun 2023

25
×

Polsek Lembar Berhasil Menjaga Keamanan Turnamen Sepakbola Gubernur Cup Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Kemeriahan dan Keamanan Mewarnai Turnamen Sepakbola Gubernur Cup Tahun 2023 di Desa Jakem Timur

Lombok Barat, NTB – Semangat persaingan dalam turnamen sepakbola bergengsi, Gubernur Cup Tahun 2023, tidak menurunkan segi Kemeriahan dan Keamanan dalam pelaksanaannya.

Turnamen Sepakbola Gubernur Cup Tahun 2023 mendapatkan pengamanan yang ketat serta pengawasan yang cermat dari Polsek Lembar. Bertempat di lapangan umum Desa Jakem Timur, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Senin (12/6/2023).

Kapolsek Lembar, Iptu I Ketut Suriarta, S.H., M.I.Kom, mengatakan pihaknya melakukan kegiatan pengamanan dan monitoring turnamen sepakbola ini.

“Berjalan sukses dan kondusif, bahwa turnamen ini juga telah mendapatkan rekomendasi dari berbagai pihak. Termasuk Desa Jakem Timur, Asosiasi PSSI Kabupaten Lombok Barat, Polsek Lembar, dan instansi terkait lainnya,” ungkapnya.

Pertandingan hari ini mempertemukan Jempong FC dan Perdana Gerung FC, yang mana club kesebelasan Perdana Gerung FC berhasil keluar sebagai pemenangnya. Dengan skor akhir 4-1, sementara, wasit tengah berhasil menjalankan tugasnya dengan profesionalisme.

“Pengamanan dan monitoring turnamen ini melibatkan personel Polsek Lembar, dan termonitor juga dalam pengamanan tertutup dari Satuan Intelkam Polres Lombok Barat,” ujarnya.

Iptu Suriarta memimpin langsung pengamanan ini, memastikan keamanan dan kelancaran acara berjalan dengan baik.

“Keseluruhan kegiatan turnamen sepakbola Gubernur Cup Tahun 2023 berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif. Juga tidak terlepas dari peran para suporter yang tertib serta mematuhi ketentuan dari penyelenggara,” ujarnya.

Selain itu, tidak terlepas juga dukungan dari semua pihak yang terlibat, baik panitia, peserta, maupun penonton.