Berita

Rangkaian HUT Bhayangkara, Polres Bima Kota Bhakti Sosial Bersih-Bersih Makam Raja dan Istana Bima

33
×

Rangkaian HUT Bhayangkara, Polres Bima Kota Bhakti Sosial Bersih-Bersih Makam Raja dan Istana Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB )14/6) – Sebagai wujud memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-77 tahun Bhayangkara, banyak kegiatan yang disematkan Polres Bima Kota.

Dari sekian banyak kegiatan pada momentum HUT Bhayangkara tersebut, satu diantaranya yang telah dilaksanakan yakni bagi gratis helm standar oleh Satuan Lantas Polres Bima Kota.

Rangkaian lain yang digiatkan Polres Bima Kota, menyambut Hari Lahir Korps Bhayangkara tersebut, Polres Bima Kota melaksanakan Bhakti Sosial, bersih-bersih Makan Para Raja yang berlokasi di Pegunungan Dana Traha dan Istana Bima.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Rabu (14/6/2023) pagi ini.

Giat bersih-bersih Makan Para Raja dan Istana Bima tersebut, berlangsung Selama kemarin dengan dipimpin Kabag SDM Kompol Ahmad dan Kapolsek Rasbar AKP Suhatta.

Disampaikan Kasi Humas Polres Bima Kota, Bhakti Sosial dengan melaksanakan bersih-bersih Makan Para Raja dan Istana Bima tersebut, sebagai wujud Bhakti Polri, mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa, dalam berjuang membela negeri tercinta.

HUT Bhayangkara sambungnya, banyak kegiatan yang digalakan, sebagai wujud memeringati hari lahir tersebut.”Satu diantaranya Bhakti sosial bersih-bersih Makan Para Raja dan Istana Bima,”kata AKP Jufrin.