Berita

Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Lombok Timur Adakan Kegiatan Donor Darah

32
×

Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Lombok Timur Adakan Kegiatan Donor Darah

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polres Lombok Timur dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 mengadakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh instansi Polri, TNI, dan masyarakat di Gedung Dharma Polres Lombok Timur, Kamis (15/6/23).

Kapolres Lombok Timur yang didampingi oleh perwakilan pengurus PMI Lombok Timur menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diharapkan bisa membawa manfaat bagi kemanusiaan.

“Hari ini Polres Lombok Timur melaksanakan donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, kita harapkan dengan kegiatan donor darah ini bisa membawa manfaat bagi kemanusiaan seperti motto PMI yaitu Kita Hidup Karena Kami Memberi”, ungkapnya.

Perwakilan pengurus PMI Kabupaten Lombok Timur sendiri menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

“Kami pengurus PMI Lombok Timur mewakili keluarga pasien yang sakit mengucapkan terimakasih kepada Polres Lombok Timur yang telah ikut andil melakukan aksi kemanusiaan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 mudahan-mudahan Polri semakin jaya”, ucapnya.

Sementara itu Kasi Dokkes Polres Lombok Timur, Aipda Supriadi, Amd.Kep., menerangkan bahwa PMI kali ini dibantu oleh tim medis dari SiDokkes Polres Lombok Timur dan Kodim 1615 Lombok Timur.

Harapannya dari kegiatan donor darah ini bisa memberikan manfaat bagi banyak orang dan tentunya bisa membawa kebahagiaan, tambah Kasi Dokkes.