Berita

Polres Lombok Timur Salurkan Bantuan Kursi Roda

20
×

Polres Lombok Timur Salurkan Bantuan Kursi Roda

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polres Lombok Timur menyalurkan bantuan berupa kursi roda dari Polda Nusa Tenggara Barat kepada orangtua jompo di wilayah Polres Lombok Timur, tepatnya di Desa Rumbuk Kecamatan Sakra dan Desa Banjar Sari Kecamatan Labuhan Haji, Rabu (14/6/23).

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Polres Lombok Timur. Dipimpin Kasat Binmas, AKP H. M. Suyono, personel Polres Lombok Timur menyerahkan langsung kursi roda tersebut kepada orangtua jompo yang menerima bantuan. Kegiatan penyerahan di Desa Rumbuk disaksikan oleh Kepala Desa, sedangkan di Desa Banjar Sari disaksikan oleh Kapling Desa Banjar Sari.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Binmas menerangkan bahwa penyaluran kusi roda adalah salah satu program dalam rangka memberi kebahagiaan kepada masyarakat menyambut Hari Bhayangkara ke 77.

“Semoga dengan bantuan kursi roda ini masyarakat dapat merasa senang dan bahagia, harapan kami bantuan ini dapat memberi kemudahan menjalankan aktifitas sehari-hari”, harapnya.

Lebih lanjut mereka meminta do’a kepada masyarakat agar Personel Polres Lombok Timur selalu diberikan kesehatan sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal dan terbaiknya kepada masyarakat.