Berita

Polsek Labuapi dan Posramil Labuapi Pererat Hubungan TNI-Polri Melalui Kegiatan Anjangsana

28
×

Polsek Labuapi dan Posramil Labuapi Pererat Hubungan TNI-Polri Melalui Kegiatan Anjangsana

Sebarkan artikel ini
Sinergitas TNI-Polri di Labuapi, Laksanakan Kegiatan Anjangsana Bersama Warakawuri Anggota TNI-Polri

Lombok Barat, NTB – Sinergitas antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Polri (Kepolisian Republik Indonesia) semakin terjalin erat di Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

Hal ini terbukti dengan dilaksanakannya kegiatan anjangsana oleh Kapolsek Labuapi, Iptu Muhammad Baejuli, SH., beserta personil Polsek Labuapi dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Labuapi.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023,” ungkap Kapolsek Labuapi, Rabu (14/6/2023).

Rombongan dari Polsek Labuapi dan Posramil Labuapi mengunjungi kediaman Almarhum Ipda Syarif Lukman di Jl. Bumi III Blok F No. 37 BTN BHP Karang Bongkot, Desa Karang Bongkot, Kecamatan Labuapi.

Selain itu, mereka juga mengunjungi Warakawuri Almarhum Serma Akmaludin di Jl. Sudirman No. 07 BTN Korem, Desa Karang Bongkot.

“Kehadiran anggota Polri dan TNI ini merupakan wujud kepedulian terhadap warakawuri anggota TNI-Polri yang telah berjasa selama bertugas,” ucapnya.

Kegiatan anjangsana ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh, antara lain Danpos Ramil Labuapi Peltu Junaidi, bersama Bhabinkamtibmas dan babinsa setempat. Juga anggota Polsek labuapi lainnya serta Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Labuapi beserta pengurus.

Tidak hanya itu, Warakawuri Ny. Adelia Syarif Lukman dan Ny. Sumiati Akmaludin juga menyambut langsung dalam kegiatan ini.

Kapolsek Labuapi, menjelaskan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan bagian dari upaya menghormati dan mengapresiasi dedikasi Almarhum.

Selain itu, kegiatan ini juga mencerminkan kepedulian Polsek Labuapi – Polres Lombok Barat terhadap keluarga anggota yang telah berpulang. Lebih dari itu, kegiatan anjangsana ini menjadi ajang silaturahmi yang memperkuat sinergitas antara anggota Polri yang masih aktif.

“Dengan kegiatan anjangsana ini, tentunya hubungan yang harmonis TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik semakin erat. Sehingga mampu memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat Labuapi,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh anggota TNI dan Polri untuk terus menjaga solidaritas dan saling mendukung dalam menjalankan tugas yang mulia.