Berita

Hut Bhayangkara Ke 77, SatIntelkam Polres Lombok Timur Adakan Bansos

52
×

Hut Bhayangkara Ke 77, SatIntelkam Polres Lombok Timur Adakan Bansos

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Sat Intelkam Polres Lombok menyalurkan bantuan sosial kepada orangtua jompo di Lingkungan Kwang Manget Kelurahan Majidi Kecamatan Selong dan Pondok Pesantren Yayasan Dhiau Al Manshuriah yang berlokasi di Desa Masbagik Utara Kecamatan Masbagik, Jumat (16/6/23).

Bantuan sosial tersebut berupa sembako yang diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam, Iptu Imran Rosyadi, dan diikuti oleh Kanit-kanit dan personel Sat Intelkam lainnya.

Kasat Intelkam Polres Lombok Timur saat ditemui menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 di wilayah Polres Lombok Timur.

“Semoga dengan bantuan ini masyarakat dapat merasakan kebahagiaan, sehingga Hari Bhayangkara ke 77 tidak hanya dirayakan suka cita oleh anggota Kepolisian melainkan dapat juga dirasakan oleh masyarakat lainnya”, ungkap Kasat Intelkam.

Diharapkan Bansos dari Sat Intelkam Polres Lombok Timur tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.