Berita

Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Warga Di Desa Binaannya

38
×

Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Warga Di Desa Binaannya

Sebarkan artikel ini

 

Sumbawa Barat – Bhabinkamtibmas Desa Tamekan Bripka Andri Sunarko yang merupakan anggota Polsek Taliwang Resor Sumbawa Barat bersama masyarakat Desa setempat melaksanakan Gotong Royong pada Jum’at (16/6), Pukul 07.00 Wita bertempat di Lapangan Bola Volly RT. 02 RW. 02 Dusun Tamekan 1 Desa Tamekan Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

“Dalam giat ini Bhabinkamtibmas sebagai pelaksana kegiatan gotong royong bersama masyarakat di Desa Binaannya, bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman,” tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas Polres IPDA Edi Sobandi Adireja S.Sos.

Lanjut Kasi Humas, Bhabinkamtibmas Desa Tamekan Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat Bripka Andri Sunarko mengimbau kepada warga Desa Binaannya agar selalu menjaga kebersihan di lingkungannya masing – masing.

” Mari kita bersama – sama selalu menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan, jalankan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), agar kita terhindar dari macam – macam penyakit,” imbaunya.

Ia mengajak agar masyarakat selalu menjaga Kondusifitas di lingkunganya masing – masing dengan selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kasi Humas menambahkan bika ada hal yang bisa mengganggu Kamtibmas agar segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat.