Berita

Bhabinkamtibmas Kabar Tekankan Pentingnya Komunikasi Kepada Warga

35
×

Bhabinkamtibmas Kabar Tekankan Pentingnya Komunikasi Kepada Warga

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Kabar Polsek Sakra, Aipda Muhammad Abdullah, melaksanakan kegiatan DDS dan silaturahmi dengan warga Gubuk Timuk Kabar Selatan, Desa Kabar, Kecamatan Sakra, Sabtu (17/6/23) Pukul 10.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Muhammad Abdullah berbincang-bincang dengan warga terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Wilayah Desa Kabar. Selain itu, dalam kegiatan tersebut, ia juga mengajak dan menghimbau warga Desa Kabar untuk tetap bersinergi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas. Ia juga menekankan pentingnya koordinasi dan komunikasi yang berkelanjutan antara warga dan Bhabinkamtibmas dalam menangani permasalahan yang ada.

Diharapkan melalui kegiatan ini, hubungan antara warga dan Bhabinkamtibmas semakin erat dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Kabar. Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menjaga Kamtibmas demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Desa Kabar.