Berita

Ciptakan Keamanan Dan Kenyamanan, Bhabinkamtibmas Desa Jerowaru Lakukan Silaturrahmi Warga Binaan

27
×

Ciptakan Keamanan Dan Kenyamanan, Bhabinkamtibmas Desa Jerowaru Lakukan Silaturrahmi Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Jerowaru, Aipda Sahipun, melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan di Dusun Otak Dese, Desa Jerowaru, Kecamatan Jerowaru, Sabtu (17/6/23). pukul 13.23 wita.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk tetap menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dengan baik. Selain itu dalam kesempatan tersebut, Aipda Sahipun juga berdiskusi dengan warga tentang upaya yang dapat dilakukan bersama untuk meningkatkan keamanan di lingkungan mereka.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun kesadaran warga masyarakat tentang pentingnya peran aktif dalam menjaga Kamtibmas. Dengan adanya kegiatan silaturrahmi ini, diharapkan tercipta sinergi antara Bhabinkamtibmas dan warga dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Desa Jerowaru.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap warga masyarakat dapat semakin peduli terhadap lingkungan sekitar dan saling menjaga keamanan, Kami juga mendorong agar warga dapat aktif berpartisipasi dalam kegiatan keamanan bersama, seperti ronda malam dan siskamling”, ungkap Bhabinkamtibmas.

Warga masyarakat yang hadir merespons positif kegiatan ini. Mereka menyambut baik ajakan Bhabinkamtibmas untuk terlibat aktif dalam menjaga Kamtibmas di Desa Jerowaru. Kegiatan silaturrahmi ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk terciptanya kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Desa Jerowaru.
Dengan semangat kebersamaan, diharapkan Desa Jerowaru dapat terus menjadi lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya.